Rabu, 09 Desember 2015

Peluang Bisnis Online 2016 yang Menjanjikan

Peluang Usaha Atau Bisnis Online 2016 yang nanti nya akan trand pada tahun 2016 berikut ini jenis-jenis bisnis online yang bisa jadi sebagai pekerjaan sambilan atau sebagai pekerjaan utama.

1. Writter/Penulis Konten Lepasan

Ya, pekerjaan online yang satu ini mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu pekerjaan sambilan online yang paling mudah, dalam pekerjaan tersebut anda hanya tinggal membuat sebuah konten manual yang unik untuk di post di blog atau website milik orang lain dan dari sini kita akan mendapatkan uang tambahan.

2. Reseller Dropshipper



Satu lagi pekerjaan online yang juga masih terhitung sangat mudah untuk dilakukan yakni menjadi reseller produk yang menggunakan sistem dropshipping, tidak membutuhkan modal karena menggunakan sistem dropship sehingga anda hanya tinggal memasarkan dan menjual produk orang lain sebanyak-banyaknya untuk dapat memperoleh keuntungan yang besar.

3. Publisher

Untuk usaha atau bisnis online yang satu ini mungkin dapat dikatakan akan membutuhkan skill atau kemampuan khusus yang minimalnya harus mengetahui berbagai. Informasi yang berkaitan dengan bidang publisher, dimana publisher sendiri memiliki pekerjaan untuk dapat menerbitkan sebuah iklan yang pada nantinya akan disimpan pada sebuah blog atau website.

4. Jasa Desain Dan Pembuatan Website

Untuk bidang yang terakhir ini mungkin dapat dikatakan paling sulit diantara 3 bidang lainnya di atas tadi, pasalnya memang untuk dapat membuat sebuah blog atau website lengkap dengan desainnnya bukanlah merupakan perihal yang mudah untuk dilakukan dan akan membutuhkan skill atau kemampuan khusus di bidang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar